Monday 14 January 2019

Big Garden Corner Denpasar Bali

GoodBackpacker - Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata bagaikan surga bagi para traveller, yang tidak akan bosan untuk menenikmati akan pesonanya. Bali memang lebih dikenal dengan wisata alamnya mulai dari pantai, pegunungan, danau dan sawah terasering yang menyuguhkan petualang menarik. Namun, Bali juga memiliki taman rekreasi buatan manusia yang keren serta indah salah satunya adalah Big Garden Corner Denpasar.

Big Garden Corner Denpasar Bali
Big Garden Corner Denpasar Bali

Daya tarik

Big Garden Corner Denpasar menawarkan konsep taman dengan galeri berbagai jenis patung dengan jumblah lebih dari 100 buah patung. Selain menampilkan jenis patung klasik Big Garden Corner Denpasar juga menampilkan patung modern termasuk juga patung Budha dan didesain dengan rapih dengan menonjolkan kearifan terhadap alam serta dipadukan dengan berbagai miniatur berbagai bangunan.

Baca juga : Pesona Canopy Bridge Bukit Bangkirai Balikpapan Kalimantan Timur

Selain menampilkan banyak sekali patung-patung Big Garden Corner Denpasar juga menghadirkan miniatur Candi Borobudur setinggi kuang lebih 5 meter disertai juga patung replika arca Budha yang dipajang. Yang menarik adalah menurut salah satu pengelola semua patung di kawasan ini tidak hanya sebagai barang pajangan saja, namun jika ada pengunjung berminat bisa membelinya.


Fasilitas

Para pengunjung juga tidak takut akan kepanasan pada saat mengelilingi area Big Garden Corner Denpasar karena banyak payung warna-warni di jalan setapak seolah-olah seperti atap menaungi pejalan kaki di bawahnya yang menambah kenyamanan bagi para pengunjung. Selain itu Big Garden Corner Denpasar juga menghadirkan rumah pohon yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Selain menjadi tempat galeri berbagai jenis patung, Big Garden Corner juga menjadi favorit untuk pengambilan foto foto pre-wedding dengan latar batang pohon yang ditempatkan menyilang di atas jalan setapak dengan kursi dan bantal warna-warni serta sejumlah payung besar. Selain itu juga menyediakan tempat resepsi acara pernikahan yang mampu menampung 500 – 1000 tamu undangan.
Big Garden Corner Denpasar
Big Garden Corner Denpasar
Jika para pengunjung tidak ingin berjalan, para pengunjung juga bisa menyewa mobil VW kodok yang di desain terbuka. Namun mobil tersebut tidak memiliki mesin melainkan dikayuh seperti sepeda gayung yang bisa digunakan untuk mengelilingi taman. Big Garden Corner Denpasar merupakan tempat nongkrong yang asik bagi semua kalangan apalagi bagi kalangan muda atau yang suka foto selfie

Baca juga : Wahana Baru Batu Flower Garden Malang


Jam Buka & Tiket Masuk Big Garden Corner

Big Garden Corner Denpasar buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 wita dengan harga tiket yang cukup terjangkau. Rp 25.000/orang dewasa dan Rp 50.000/orang untuk wisatawan asing sedangkan anak-anak di bawah 6 tahun, gratis. Bagi pengunjung yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding dienakan biaya Rp 200.000 untuk semua crew.

Artikel Terkait

8 comments

wahh jadi pengen pengen liburan nih...

bagus juga tamannya, jadi nyoba ke bali dech

Jadi pengen ke bali 😅😅

Salam kenal ya sesama blogger 👍🙏😁 JelajahSumatera.com

Klw dr medan habis brp yah kesana?

Gan klo anak kecil yg umurny 6 tahun pas, kena biaya gk ya?

Kalau usia 6 tahun gratismas, tapi untuk info yang lebih jelas bisa menhubungi pihak pengelola

Kayanya si bagus tapi sayang jauh dari tempat saya


EmoticonEmoticon