Thursday 3 January 2019

Mengenal Mystic Place Bangkok

GoodBackpcker - Bangkok merupakan kota yang sangat populer bagi para Traveler, banyak hal unik serta cendurung aneh yang bisa Traveler temukan disini mulai dari kuliner seperti cacing sampai embrio bebek. Tak hanya makanan saja yang unik namun para Traveler juga dapat menemukan hotel-hotel yang sangat unik. Salah satunya adalah Mystic Place yang memiliki keunikan berada di dalam tanah.


Mengenal Mystic Place Bangkok
Mystic Place Bangkok(Shutterstock)

Mengenal lebih dalam tentang Mystic Place:

1. Suasana Kamar yang Nyaman

Pasti para traveler pada saat berlibur selalu mengutamakkan kenyamanan, hal itu yang selalu diperhatikan oleh Mystic Place dengan  menghadirkan karya stiker menarik dan mural tentu tamu yang datang pasti tak tahan ingin segera berfoto dengan latar belakang yang memiliki keunikan. Dibagian kamar memberikan kenyamanan dengan dilengkapi fasilitas berupa tempat tidur nyaman, ruangan yang luas, televisi, kursi sofa untuk beristirahat, pendingin udara berupa kipas angin, dan lain-lain.

Baca juga : Welcome to New Zealand and Enjoy


2. Bisa Menyala Dalam Gelap

Selain kenyamanan para traveler juga bisa menemukan ruangan tertentu yang bisa menyala dalam gelap alias Glow in The Dark. Ruangan tampak unik sekaligus aneh, namun hal tersebut yang menjadi daya tarik bagi tamu yang menginap. Mystic Place sendiri mengusung konsep yang mengedepankan artistik dan hunian yang nyaman serta menyuguhkan berbagai macam karya seni dipajang.
Mystic Place Bangkok
Mystic Place Bangkok

3. Kamar di Mystic Place

Dengan mengusung konsep yang artistik, suasana kamar Mystic Place tampak pada dekorasi dindingnya yang menarik yang didominasi oleh warna-warna cerah yang memberikan kesan ceria dan semangat dengan latar belakang lukisan ini juga menarik. Serta lorong hotel pun tak luput dari perhatian yang dibuat cantik dengan sentuhan warna pink pastel dengan gantungan lukisan dan pigura serta dibagian beberapa dinding juga dipenuhi dengan dekorasi unik berupa jam dinding berukuran besar dan mural menarik lainnya yang membuat para Traveler pasti akan dibuat betah untuk berlama-lama disana.

Baca juga : Big Garden Corner Denpasar Bali


4. Lokasi Mystic Place

Bagi para pengunjung yang ingin datang ke Mystic Place bisa berkunjung ke Soi Pradipat Road 224/11-18, Samset Nai. Letaknya sangat mudah untuk ditemukan yakni berada di pusat keramaian dan tak jauh dari kuil dan pusat kuliner. Biaya sewa kamar di Mystic Place sekitar Rp797 ribu per malamnya.

Artikel Terkait

3 comments


EmoticonEmoticon