Sunday 6 January 2019

Pantang Melakukan Ini Saat Traveling Menggunakan Pesawat

GoodBackpacker - Dalam menuju lokasi liburan yang sudah ditentukan, banyak pilihan transportasi yang bisa gunakan. Namun, Jangan biarkan pada saat Anda akan pergi berlibur berubah jadi tidak menyenangkan hanya gara-gara kamu salah pilih kendaraan untuk pergi traveling dan mengakibatkan liburan menjadi tidak nyaman.

Pantang Melakukan Ini Saat Traveling Menggunakan Pesawat
Traveling
Mungkin salah satu favorit yang menjadi pilihan para traveler adalah menggunakan transportasi udara dengan menaiki pesawat, selain lebih menghemat waktu naik pesawat juga bisa menghemat tenaga untuk mencapai destinasi liburan Anda.

Baca juga : Manfaat Traveling Bagi kesehatan Fisik dan Mental

Pada saat naik pesawat, Anda juga nggak boleh melupakan beberapa etika dalam naik pesawat agar tidak mengganggu jalannya penerbangan serta menjaga kenyamanan penumpang lain.

Berikut beberapa ulasan tentang apa yang tidak boleh dilakukan untuk menjaga kenyaman selama perjalanan menggunakan pesawat:

Jadi penumpang yang baik

Meski sudah ada pramugari memang memiliki tugas untuk membantu serta memberikan pelayanan terbaiknya kepada para penumpang. Namun, sebaiknya kamu juga harus sadar diri untuk berkejasama meringankan mereka dengan tak selalu meminta bantuan untuk hal sepele loh guys.


Kebersihan toilet

Mungkin para petugas kebersihan tak selalu jeli membersihkan bagian ini yang menyebabkan masih ada bakteri yang menempel di sana yang mungkin mengancam kesehatan Anda hail ini juga perlu mewaspadai, guna untuk kenyamanan selalu periksa sebelum dan sesudah setalah memakai toilet.

Baca juga : 5 Tips Aman Buat Para Solo traveling


Meja pribadi

Untuk menghindari hal yang nggak diinginkan Anda juga perlu membersihkan meja pribadi yang ada di tempat duduk terlebih dahulu sebelum dipakai, karena juga tak lepas dari bakteri jahat yang berasal dari ribuan penumpang sebelumnya.
Traveling Menggunakan Pesawat
Liburan

Alkohol

Sebelum naik pesawat sebaiknya jangan mengkonsumsi minuman keras atau minuman beralkohol karena efek yang ditimbulkan setelah minum alkohol ini dapat menyebabkan mengganggu jalannya penerbangan serta mengganggu kenyamanan penumpang lain.


yang perlu Anda perhatikan adalah selalu perhatikan kenyaman diri sendiri dengan tidak mengganggu jalannya penerbangan serta menjaga kenyamanan penumpang lain.

Artikel Terkait

7 comments

Penggunaan hP juga gan. . Bahaya skali itu bs menyebabkan kecelakaan

Jangan berisik juga gan, takutnya yang lain keganggu.

Main hp dengan kondisi mode pesawat apakah aman?

Aku belum pernah naik pesawat tapi pengen nyoba semoga aja kecapaian

Sangat detail dlm.memberikan informasiny;)

Mantap banget gan informasinya tapi gw blum pernah naik pesawat..

Yang jadi masalah saya belum sekalipun naik pesawat wkwkwk


EmoticonEmoticon