Sunday 13 January 2019

Devoyage Bogor Destinasi Baru Bergaya Eropa

GoodBackpacker - Kota Bogor dikenal memilik berbagai destinasi wisata yang populer, Dan kali ini Kota Bogor kembali mengadirkan destinasi wisata baru yang mengusung konsep cukup unik dan berbeda dari destinasi wisata lainnya dengan mengusung konsep wisata seperti desa-desa di Eropa dengan berbagai arsitektur bangunan maupun lansekap taman yakni Devoyage Bogor.

Devoyage Bogor Destinasi Baru Bergaya Eropa
Devoyage Bogor
Devoyage Bogor memiliki lokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence atau tepatnya di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor No.240, Mulyaharja, Bogor Selatan yang juga tidak terlalu jauh dari Jungle Waterpark Bogor.

Baca juga : Pesona Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Harga Tiket yang ditawarkan oleh Devoyage Bogor juga tidak terlalu mahal dengan tiket masuk mulai dari Rp25.000 - Rp35.000. Devoyage Bogor sendiri buka dari jam 09.00 WIB sampai 19.00 WIB dan di akhir pekan sampai jam 20.00 WIB.

Devoyage Bogor merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk para pengunjung yang mencari suasana baru serta ingin berfoto dengan latar khas Eropa seperti Miniatur Menara Eifel, Kincir Angin Belanda serta Sungai Ala Venezia. Tidak hanya menjadi tepat favorit untuk berfoto tempat rekreasi ini juga menawarkan fasilitas lengkap serta berbagai wahana bermain yang mendukung kenyamanan pengunjung.
Devoyage Bogor
Devoyage Bogor

Wahana Anak-anak

Devoyage Bogor juga menghadirkan berbagai wahana bermain untuk anak-anak seperti Playground Ferris wheel, House of Game, Face and Body Painting,Arto Tato dan beberapa permainan lain yang membuat anak betah bermain. Untuk mencoba wahana bermain di Devoyage Bogor dapat membeli tiket dengan harga yang cukup terangkau mulai dari Rp.15.000 sampai Rp.35.000.

Baca juga : Pesona Canopy Bridge Bukit Bangkirai Balikpapan Kalimantan Timur


Restoran ala Western

Setelah memanjakan anak, para penunjung juga bisa menikmati berbagai hidangan  di restoran Devoyage Bogor yang juga mengusung suasana berbeda dengan restoran biasanya yakni dengan tema ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep Industrial Space dipadukan dengan masakan khas eropa seperti salad, steak, Pizza, Soup, Sandwich dan menu eropa lainnya.


Belanja Souvenir

Devoyage Bogorjuga menyediakan berbagai souvenir yang  bisa dijadikan oleh-oleh kepada keluarga seperti miniatur Menara Eifel, miniatur Rumah Kincir Angin, gantungan kunci, t-shirt, dan asesoris lainnya yang juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Artikel Terkait

4 comments

Leh uga ini tempat nya, murah, btw blog nya udah bisa pakai domain sendiri ni gan, blognya udah bagus

Wah kebetulan lagi nyari tempat wisata di Bogor. Nanti akan coba ke sini deh. terima kasih infonya

Mantap jadi pengen kesana. Kayanya cocok buat ngilangin stres karena kerjaan. Sekaligus cari inspirasi perpaduan warna


EmoticonEmoticon