Wednesday 2 January 2019

The Hills Vaganza, Destinasi Wisata Andalan Baru Di Kudus

GoodBackpacker - Jawa Tengah memang selalu menarik untuk dijelajahi, ada berderet destinasi wisata dijawa tengah terutama di Kabupaten Kudus, tak hanya alamnya saja yang mempesona namun juga destinasi wisata buatan baru, kali ini adalah destinasi yang lagi ngehits adalah The Hills Vaganza yang memiliki jargon Bukit Wisata dan Resto di kawasan lereng Muria  yang belakangan ini populer diberbagai kalangan.

Baca juga : Pesona Canopy Bridge Bukit Bangkirai Balikpapan Kalimantan Timur

The Hills Vaganza, Destinasi Wisata Andalan Baru Di Kudus
The Hills Vaganza,(Shutterstock)

Adapun ulasan yang harus Anda simak sebelu berkunjung ke he Hills Vaganza:

Akses Menuju The Hills Vaganza

The Hills Vaganza berada kawasan Pegunungan Muria yaitu di Lokasi di tepi jalan utama menuju Makam Sunan Muria yang tepatnya berada di Desa Kajar, Kecamatan Dawe yang berjarak sekitar 13 km dari pusat kota kudus. Akses menuju lokasi ini cukup mudah ditemui serta memiliki pemandangan perbukitan dan nuansa alam pegunungan yang menyejukkan.


Suasana Sejuk Khas Pegunungan

The Hills Vaganza sendiri baru dibuka pada tanggal 16 Juni 2018 lalu dan mambandrol tiket masuk sekitar Rp10 ribu sudah termasuk parkir kendaraan. Suasana yang di suguhkan adalah suasana perbukitan serta udara khas pegunungan yang menyegarkan sangat cocok dimanfaatkan untuk acara keluarga atau sahabat setelah sepekan  berinteraksi penuh dengan pekerjaan, tempat ini cocok untuk melepas lelah serta liburan diakhir pekan
The Hills Vaganza, Destinasi Wisata Andalan Baru
Hills Vaganza(Shutterstock)

Aneka Spot Foto yang Keren

The Hills Vaganza juga menyuguhkan bagi para pengunjng yang demen banget dengan berswafoto atau berfoto ria, dengan spot-spot foto yang disediakan seperti pohon plastik warna putih dan pink, kolam air terjun, area bunga-bunga, dan banyak lainnya. Meski spot-spot foto tersebut hanya buatan, namun keindahannya sangat memanjakan dan layak untuk diabadikan. Dan salah satu ikon dan favorit dari destinasi wisata ini adalah balon udara yang bertulis “The Hills Vaganza; Bukit Wisata dan Resto Kudus” yang menjadi rebutan pengunjung utuk berfoto ria.

Baca juga : Bukit Klangon Destinasi yang Mempesona Untuk Menikmati Keindahan Gunung Merapi


Kuliner Enak yang Ditawarkan

Setelah capek berfoto ria pengunjung juga bisa menikmati kuliner yang disediakan dengan menu makanan yang beragam mulai chinese food hingga seafood dengan harganya terjangkau. Selain itu, The Hills Vaganza juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti berupa gazebo, tempat ibadah, parkir luas, kamar mandi, akses menuju lokasi beraspal dan menanjak, dan banyak lainnya.

The Hills Vaganza sendiri buka setiap hari dari pukul 08.00-21.00. Recomendasi bagi para yang datang kesini lebih baik datang sore atau malam hari selain tak terlalu panas, pemandangannya juga semakin menawan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon