Saturday 29 December 2018

Welcome to New Zealand and Enjoy

GoodBackpacker - Selandia Baru merupakan negara kepulauan di Benua Australia yang sangat indah dengan panorama yang mempesona serta menjadi pegalaman yang indah. Ada banyak hal menarik bakal Anda  temukan disana mulai dari gletser dan fiord yang spektakuler serta budaya yang autentik, hingga aktivitas yang mendebarkan.

Welcome to New Zealand and Enjoy
New Zealand

Bisa pergi kapan saja

Para wisatan dapat memanfaatkan promo-promo paket wisata yang ditawarkan leh paket wisata yang memberikan paket liburan ke Selandia Baru yang sedang marak digencarkan. Para wisatawan juga bisa melakukanpenerbangan langsung dari Jakarta ke Auckland dengan Air New Zealand atau melalui Singapore Airlines melalui Star Alliance. Info jadwal terbaru penerbangan dari Singapore ke Selandia Baru akan berlansung tiga kali sehari dengan waktu transit yang singkat.

Baca juga : Gwanghwamun Plaza Spot Asyik Untuk Melihat Sejarah Korea

Transportasi

Di Selandia Baru para waisatawan tidak akan bingung akan ketidak adanya trasportasi, karena  berbagai transportasi yang tersedia seperti bus, kereta api, dan mobil sewaan dapat dijumpai dengan mudah.


Wahana wisata

Selandia Baru dikenal memiliki yang sangat menantang yang akan memacu adrenalin para wisatawan datang seperti skydiving, bungy jumping, caving, dan off-road driving. Dan di tahun 2019 akan hadirnya wahana baru yaitu pemompa adrenalin yang baru diluncurkan " Nevis Catapult" para pencinta adrenalin akan “ ditembakkan” dan meluncur sejauh 150 meter dengan kecepatan hampir 100 km/jam dalam 1,5 detik. Tentu wahana tersebut patut dicoba bagi pemburu andrenaline.
Welcome to New Zealand
Welcome to New Zealand

Para wisatawan juga dapat menikmati bintang-bintang dilangit Selandia Baru. Karena Selandia Baru dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki malam sangat gelap di dunia, hal tersebut akan membuat bintang-bintang terlihat begitu jelas.

Baca juga : Wahana Baru Batu Flower Garden Malang


Masyarakat Lokal

Masyarakat lokal Selandia Baru memiliki sifat yang ramah dan hangat kepada para wisatawan yang datang, Selama Anda di Selandia Baru, kamu bakal merasa seperti di rumah sendiri karena masyarakat di sini terkenal akan sangat ramah.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon